Articles
PROTOTYPE PENGHITUNG JUMLAH DAN KECEPATAN KENDARAAN OTOMATIS SECARA REAL TIME BERBASIS COMPUTER VISION MENGGUNAKAN METODE BACKGROUND SUBTRACTION
Halaman :
160-172
Abstract views : 369
Rancang Bangun Game Edukasi Bahasa Pemrograman Java Menggunakan Pygame
Halaman :
173-183
Abstract views : 812
PERANCANGAN ALAT MONITORING KARBON DIOKSIDA (CO2) PADA RUANGAN BERBASIS ARDUINO
Halaman :
184-196
Abstract views : 93
PERANCANGAN INFORMATION RETRIEVAL(IR) UNTUK PENCARIAN CERPEN MENGGUNAKAN METODE GENERALIZED VECTOR SPACE MODEL (VSM)
Halaman :
197-208
Abstract views : 132
Perancangan Sistem Informasi Geografis Area Penyandang Disabilitas Di Kota Makassar Berbasis Web
Halaman :
209-216
Abstract views : 116
Simulasi Penggunaan Metode K-Nearset Neighbor Dalam Pemilihan Peminatan/Konsentrasi: Studi Kasus DI Universitas Dipa Makassar
Halaman :
217-227
Abstract views : 123
AplikasiPenyimpanan Dan Pencarian Berkas Menggunakan Algoritma KMP Berbasis Web (Studi Kasus :Dinas Pariwisata Kota Makassar)
Halaman :
228-241
Abstract views : 50
Analisis Faktor Pemilihan Aplikasi Media Sosial Pada Kalangan Remaja Dengan Metode Fuzzy AHP
Halaman :
242-253
Abstract views : 149
PERANCANGAN GAME SEBAGAI ALTERNATIF TERAPI PADA PENYANDANG DEPRESI
Halaman :
254-264
Abstract views : 75
Implementasi Algoritma Genetika Untuk Penjadwalan Mata Kuliah Berbasis Web
Halaman :
265-276
Abstract views : 207
Penerapan Algoritma K-Means Untuk Clustering Data Kemiskinan Menggunakan Orange Data Mining (Studi Kasus: Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan)
Halaman :
277-289
Abstract views : 1527
PENERAPAN DATA MINING UNTUK PREDIKSI KUALITAS SPERMA DENGAN METODE NAÏVE BAYES BERBASIS WEB
Halaman :
300-312
Abstract views : 226
Perancangan Game Edukasi Sejarah Kerajaan Islam Maluku Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Web
Halaman :
313-322
Abstract views : 182
RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EDUKASI AKSARA LONTARA BUGIS MENGGUNAKAN UNITY BERBASIS WEB
Halaman :
323-338
Abstract views : 798