Published: 2023-04-07

PROTOTYPE PENGHITUNG JUMLAH DAN KECEPATAN KENDARAAN OTOMATIS SECARA REAL TIME BERBASIS COMPUTER VISION MENGGUNAKAN METODE BACKGROUND SUBTRACTION

Nuzul Muh. Ramadhan, Deril Krisyantho, Irsal Irsal, Muhammad Rizal

Halaman : 160-172
Abstract views : 369

Rancang Bangun Game Edukasi Bahasa Pemrograman Java Menggunakan Pygame

Wa Ode Dwiki Bella Avista, Michael Gibran Yusuf Dani, Komang Aryasa, Ardimansyah Ardimansyah

Halaman : 173-183
Abstract views : 812

PERANCANGAN ALAT MONITORING KARBON DIOKSIDA (CO2) PADA RUANGAN BERBASIS ARDUINO

Jamiltree Satria Lisudai, Mira Palulun, Amirah Amirah, Nirwana Nirwana

Halaman : 184-196
Abstract views : 93

PERANCANGAN INFORMATION RETRIEVAL(IR) UNTUK PENCARIAN CERPEN MENGGUNAKAN METODE GENERALIZED VECTOR SPACE MODEL (VSM)

Nurdin Nurdin, Nur Hayni, Rahmi Rahmi, Rima Ruktiari

Halaman : 197-208
Abstract views : 132

Perancangan Sistem Informasi Geografis Area Penyandang Disabilitas Di Kota Makassar Berbasis Web

Dhimas Andy Prayogo, Arlan Putera Alamsyah Umar, Indra Samsie, Magfirah Magfirah

Halaman : 209-216
Abstract views : 116

Simulasi Penggunaan Metode K-Nearset Neighbor Dalam Pemilihan Peminatan/Konsentrasi: Studi Kasus DI Universitas Dipa Makassar

Fikran Saapaty, Abdul Wahid Bin Idrus, Marsellus Oton Kadang, Asrul Syam

Halaman : 217-227
Abstract views : 123

AplikasiPenyimpanan Dan Pencarian Berkas Menggunakan Algoritma KMP Berbasis Web (Studi Kasus :Dinas Pariwisata Kota Makassar)

Yosep Yosep, Rifky Prirendi, Komang Arysasa, Rudy Donny Likliwatil

Halaman : 228-241
Abstract views : 50

Analisis Faktor Pemilihan Aplikasi Media Sosial Pada Kalangan Remaja Dengan Metode Fuzzy AHP

Afrianto Palullu, Windayanti Patandean, Wilem Musu, Syafruddin Muhtamar

Halaman : 242-253
Abstract views : 149

PERANCANGAN GAME SEBAGAI ALTERNATIF TERAPI PADA PENYANDANG DEPRESI

Fhadli A. Nawir, Matheus E. B. Kafiar, Marsellus Oton Kadang, Annah Annah

Halaman : 254-264
Abstract views : 75

Implementasi Algoritma Genetika Untuk Penjadwalan Mata Kuliah Berbasis Web

Andika Andika, Muhammad Salsabil, Husain T Husain T, Nur Salman Nur Salman

Halaman : 265-276
Abstract views : 207

PEMBANGUNAN APLIKASI BERBAGI RESEP KOPI BERBASIS ANDROID

Muh Fachri Faisal Anwar B, Muh Fauzi Dunggio, M. Irsan Kasau, Suci Ramadhani Arifin

Halaman : 290-299
Abstract views : 109

PENERAPAN DATA MINING UNTUK PREDIKSI KUALITAS SPERMA DENGAN METODE NAÏVE BAYES BERBASIS WEB

Zulhi Jaya, Rifka Amelina, Irsal Irsal, Nurlindasari Tamsir

Halaman : 300-312
Abstract views : 226

Perancangan Game Edukasi Sejarah Kerajaan Islam Maluku Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Web

Naldi Ahmad Nur Patty, Muhammad Nurramadhan, Baharuddin Rahman, Sunardi Sunardi

Halaman : 313-322
Abstract views : 182

RANCANG BANGUN APLIKASI GAME EDUKASI AKSARA LONTARA BUGIS MENGGUNAKAN UNITY BERBASIS WEB

Rahmatina Rahman, Vivi La Arhama Sangadji, Nasaruddin Nasaruddin, Sunardi Sunardi

Halaman : 323-338
Abstract views : 798