Perancangan Aplikasi Sistem Customer Relationship Managemen Pada Rapokalling Auto Service Berbasis Web

Main Article Content

Nurlina - Kurniaty -

Abstract

Rapokalling Auto Service merupakan salah satu usaha yang bergerak dibidang jasa bengkel mobil yang kini berkembang pesat, namun karena kurangnya media informasi bagi customer mengenai Rapokalling Auto Service dan adanya keterbatasan antara waktu dan biaya serta informasi dalam melakukan service mobil dan masih kurangnya promosi dari pihak perusahaan menjadi latar belakang Perancangan aplikasi Sistem Customer Relationship Managemen Pada Rapokalling Auto Service . Aplikasi ini dibuat dengan  bermanfaat bagi customer dan pihak Rapokalling Auto Service  secara online dan mempermudah customer dalam melakukan service mobil. Aplikasi ini dirancang dengan menggunakan Adobe Dreamweaver CS6, Adobe Photoshop CS5 serta ditunjang dengan MYSQL. Dengan Adanya aplikasi Costumer Relationship Management pada Rapokalling Auto Service , diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam menservice kendaraan secara cepat.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles

References

[1]. Amstrong, G., Ketler, P, 2008, “Marketing: An introduction an asian perspective (7th ed)”, Prentice Hall, New Jersey.
[2]. Harianto, 2009, “Konsep dan Perancangan Database”, Andi Offset, Yogyakarta.
[3]. Harianto, Kristanto, 2009, “Konsep dan Perancangan Data Base”, Andi Offset, Yogyakarta.
[4]. Jogiyanto. H. M., 2009, “Analisis dan Disain Sistem Informasi Pendekatan Terstruktur”, Andi Offset. Yogyakarta.
[5]. Kennedy, John E, 2008, “Marketing Communication: Taktik & Strategi”, Kelompok Gramedia, Jakarta.
[6]. Kristanto, Andri, 2009, “Perancangan Sistem Informasi dan Aplikasinya”, Gava Media, Yogyakarta.
[7]. Roger S. Pressman, 2009, “Rekayasa Perangkat Lunak”, Andi Offset, Yogyakarta.
[8]. Sunartrihantono, Bimo, 2009, “PHP dan MySQL untuk WEB”, Andi Offset, Yogyakarta.