Perancangan Sistem Informasi E-Marketing Pada PT. Batara Sarana Mandiri

Main Article Content

Sitti - Aisa Sri Wahyuningsih Piu

Abstract

PT. Batara Sarana Mandiri (BSM), merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dan menyediakan rumah huni khususnya di wilayah kota Makassar dan sekitarnya, yang dimana dalam proses pemasarannya masih dilakukan dengan cara manual dan belum terkomputerisasi. Dengan banyaknya perusahaan properti yang berkembang khususnya di kota Makassar dan sekitarnya yang dimana setiap perusahaan memiliki cara pemasaran yang berbeda - beda.  Salah  satu cara pemasaran  yang digunakan adalah  pemasaran  melalui website  yang mendukung  dalam  penyajian  informasi  properti  yang dapat mempermudah cara kerja marketing dan mempermudah konsumen untuk mencari hunian dengan cara yang lebih mudah. Untuk itu perlu adanya penerapan sistem E-marketing agar dapat mempermudah perusahaan property dalam hal ini PT. Batara Sarana Mandiri menyajikan informasi hunian  untuk para konsumen yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

Section
Articles

References

[1] Jogiyanto HM. 2008. Metodologi Penelitian Sistem Informasi. CV Andi Offset. Yogyakarta

[2] Kotler, Philip & Armstrong, Gary . 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta.

[3] Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran. PT Indeks. Jakarta.

[4] William J, Stanton. 2007. Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta.