Perancangan Sistem Informasi E-Marketing Pada PT. Batara Sarana Mandiri
Main Article Content
Abstract
PT. Batara Sarana Mandiri (BSM), merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dan menyediakan rumah huni khususnya di wilayah kota Makassar dan sekitarnya, yang dimana dalam proses pemasarannya masih dilakukan dengan cara manual dan belum terkomputerisasi. Dengan banyaknya perusahaan properti yang berkembang khususnya di kota Makassar dan sekitarnya yang dimana setiap perusahaan memiliki cara pemasaran yang berbeda - beda. Salah satu cara pemasaran yang digunakan adalah pemasaran melalui website yang mendukung dalam penyajian informasi properti yang dapat mempermudah cara kerja marketing dan mempermudah konsumen untuk mencari hunian dengan cara yang lebih mudah. Untuk itu perlu adanya penerapan sistem E-marketing agar dapat mempermudah perusahaan property dalam hal ini PT. Batara Sarana Mandiri menyajikan informasi hunian untuk para konsumen yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
Section
Articles
References
[1] Jogiyanto HM. 2008. Metodologi Penelitian Sistem Informasi. CV Andi Offset. Yogyakarta
[2] Kotler, Philip & Armstrong, Gary . 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
[3] Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran. PT Indeks. Jakarta.
[4] William J, Stanton. 2007. Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
[2] Kotler, Philip & Armstrong, Gary . 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
[3] Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran. PT Indeks. Jakarta.
[4] William J, Stanton. 2007. Prinsip Pemasaran. Erlangga. Jakarta.