Perancangan Sistem Informasi Pengaduan Layanan Masyarakat Berbasis Web Pada Kelurahan Laleng Bata Kabupaten Pinrang
Main Article Content
Abstract
Kegiatan proses pengaduan dan pelaporan masyarakat di Kelurahan lalengbata tidak terpantau atau tidak sampai kepada pihak kelurahan serta masyarakat sulit memonitor apakah pengaduan yang telah dilaporkan telah ditangani atau belum. Tujuan yang akan dicapai adalah Mendesain dan membangun sistem informasi pengaduan layanan masyarakat yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun selama terkoneksi internet. Sehingga dengan sistem informasi pengaduan berbasis web ini masyarakat dapat dengan mudah mengakses serta membuat pengaduan dan memonitor status pengananan pengaduan yang telah dilaporkan. Dengan adanya aplikasi ini masyarakat bisa menyampaikan keluhan mereka terhadap pelayanan maupun persoalan yang ada pada lingkungan sekitar. Aplikasi Pengaduan Masyarakat Berbasis Website Pada Kelurahan Lalengbata dapat mempermudah kelurahan untuk menampung semua aduan masyarakat masuk pada satu aplikasi.
Downloads
Download data is not yet available.
Article Details
Section
Articles